Mata kuliah semester 7 : Pengamanan Jaringan

     Ho..ho.. ketemu lagi ni ma Dosen yang bikin penasaran masalah dunia teknologi global... sapa juga yang kgak penasaran lok semisal ni dosen suka ngasik tau info-info masalah teknologi...
Sebut saja namanya yang gak asing lagi Bapak Ari Eko Wardoyo , M.Kom..
Ni Bapak Jago banget mslah pemrograman ato jaringan ,,, wah gua ampek kgak kpikiran y.... hahaha...
Kok bisa punya kecerdasan seperti itu... bukannya gua promosi gan cuman ini dosen mang bener-bener dosen....
     Mata kuliah ini sebenarnya mata kuliah semester 7 tapi gua tempuh di semester 5.... y meskipun nilai ip gua turun tapi karena sesuatu bisa ngambil ni mata kuliah... hehehehee

kuliah319.blogspot.com
kuliah319@gmail.com


     Ni buat Kalian khususnya Kuliah di Teknik Informatika UMJ bisa unduh materi di elearning.unmuhjember.ac.id


     Salah satu buku sebagai acuan mata kuliah ini adalah :
                 The Underground Guide to computer Security, Alexander M Computer Under Attack,.... Dll




itu aja bro yang gua bisa sampe'in soalnya ini masih materi awal jadi kgak banyak yang bisa di jelaskan...


wassalam.....

0 komentar:

Posting Komentar